BLOG

3 Keunggulan Menarik di Jakarta Garden City

Jakartagardencity.id, Jakarta – Jakarta Garden City merupakan hunian berkualitas yang berlokasi di Jakarta Timur dengan beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Dibangun oleh developer terpercaya yang handal yakni PT Modernland Realty Tbk, membuat Jakarta Garden City menjadi hunian berkualitas yang dapat memberikan Anda banyak keuntungan menarik.

Berikut adalah beberapa keunggulan Jakarta Garden City yang perlu Anda ketahui:

Investasi yang Tinggi

Bagi para investor properti, tentunya tidak asing lagi saat mendengar istilah sunrise property, yakni istilah yang menunjukan sebuah kawasan yang sedang berkembang dan stabil baik kenaikan nilainya maupun permintaannya. Jakarta Timur masuk sebagai wilayah yang disebut-sebut sebagai sunrise property, berinvestasi di kawasan ini tentu akan menghasilkan keuntungan berlipat di masa depan.

Akses Mudah

Jakarta Garden City akan menjadi ikon baru di Jakarta Timur. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol JORR, tol dalam kota, dan hanya 5 km dari kawasan Kelapa Gading.

Selain itu, Jakarta Garden City dekat dengan berbagai fasilitas umum yang bisa membuat hidup Anda semakin praktis. Telah tersedia Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall yang telah beropersi pada 2017, serta akses Jalan Tipar-Cakung yang sudah beroperasi sehingga perjalanan Jakarta Garden City menuju Kelapa Gading hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Fasilitas Lengkap

Mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya, Jakarta Garden City memiliki beragam fasilitas yang siap membantu memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan oleh penghuni. Telah tersedia terdapat food garden, club house, serta modern market yang tentunya hanya bisa Anda temukan jika tinggal di Jakarta Garden City.

Dari penjelasan di atas, sudah dapat dipastikan bahwa Jakarta Garden City adalah hunian berkualitas yang memiliki prospek tinggi. Hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut! (AN)

 

imgWAchatYuk wa