BLOG

Anti Banjir! Inilah Jakarta Garden City, Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang

Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang – Sebagai Ibukota Negara, Jakarta adalah kawasan di Indonesia yang mengalami perkembangan yang sangat pesat, mulai dari teknologi, infrastruktur, industri, hingga sumber daya manusianya.

Perkembangan serta majunya kota Jakarta membuat banyak masyarakat akhirnya melakukan urbanisasi ke Jakarta. Hal ini membuat Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia dengan jumlah penduduk tertinggi.

Banyaknya penduduk yang pindah ke Jakarta membuat banyak developer properti tertarik untuk mengembangkan produk propertinya di Jakarta. Namun, padatnya aktivitas serta tingginya potensi banjir di Jakarta membuat masyarakat masa kini mulai menginginkan hunian untuk hidup lebih seimbang.

Hunian yang seimbang adalah hunian yang bisa mengunggulkan fasilitas masa kini dengan tetap melestarikan fasilitas yang selaras dengan pelestarian lingkungan dan area terbuka hijau di dalam kawasannya. Jakarta Garden City adalah hunian untuk hidup lebih seimbang yang cocok untuk Anda!

Fasilitas Jakarta Garden City, Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang di Jakarta

Banyak perumahan di Jakarta yang dibangun dengan konsep yang mewah, tetapi tidak mempertimbangkan aspek pelestarian lingkungan. Itulah mengapa Jakarta Garden City hadir sebagai perumahan di Jakarta dengan konsep hunian untuk hidup lebih seimbang dan anti banjir untuk Anda!

Anti banjir? Ya, Jakarta Garden City dikembangkan anti banjir oleh PT Modernland Realty, developer properti Indonesia yang sudah berpengalaman dan berprestasi di bidangnya selama bertahun-tahun. Pengembang ini juga selalu mengalami kenaikan hingga 20% per tahunnya.

Banyak yang mengira bahwa perumahan di Jakarta sudah pasti akan terkena banjir. Namun, Jakarta Garden City memiliki keunggulan yang berlebih. Drainase serta sistem pengolahan air yang diterapkan di kawasan Jakarta Garden City sudah terintegrasi dengan baik

Salah satu penyebab banjir adalah pengolahan drainase yang kurang baik. Dengan pengelolaan sampah serta drainase atau saluran pembuangan di perumahan yang baik, maka buangan air dan juga resapan air hujan dapat dikelola dengan baik dalam kawasan tersebut.

Kawasan Jakarta Garden City ini terbukti tidak pernah mengalami banjir selama 9 tahun lamanya. Sehingga banyak masyarakat yang percaya dan tertarik untuk membeli unit di salah satu perumahan terbaik di Jakarta Timur ini.

Menyeimbangkan fasilitas anti banjir dan ramah lingkungan dengan drainase yang baik, terdapat banyak fasilitas modern di Jakarta Garden City, seperti Food Garden, Club House eksklusif, serta modern market untuk Anda dan keluarga.

Food Garden Jakarta Garden City bergaya al-fresco dining dengan spot yang menarik dan nyaman untuk dijadikan tempat bersantai. Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai macam tenant makanan yang menggoda selera Anda. Mulai dari makanan tradisional, hingga makanan berkelas internasional.

Sementara di dalam club house seluas 3.7 hektar ini, terdapat kolam renang anak, kolam renang balita, lapangan basket 3-on-3, lapangan tenis, area bermain anak, gymnasium, dan juga sauna. Fasilitas ini bisa menunjang kualitas  hunian untuk hidup yang lebih seimbang, sehat dan juga modern.

Segala kebutuhan dan hobi bisa Anda salurkan di fasilitas yang disediakan di Jakarta Garden City. Mulai dari pusat belanja, pusat gaya hidup, pasar modern, pusat kuliner, hingga pusat olahraga dan rekreasi, tersaji lengkap di kawasan Jakarta Garden City.

Ayo! Miliki hunian untuk hidup lebih seimbang di salah satu perumahan terbaik di Jakarta Timur, Jakarta Garden City! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. Kami menyediakan informasi menarik dan terpercaya untuk Anda dan keluarga. (GYS)

imgWAchatYuk wa