BLOG

Dekat ke Mana Saja dari Jakarta Garden City

Jakartagardencity.id, Jakarta – Dibangun oleh developer terpercaya yang unggul dan berkelas, Jakarta Garden City merupakan hunian berkualitas di kawasan Jakarta Timur dengan akses terbaik. Penghuni yang tinggal di Jakarta Garden City akan secara langsung dapat merasakan hidup yang lebih praktis, karena Jakarta Garden City berlokasi strategis dan dekat ke mana saja.

Jakarta Garden City akan menjadi ikon baru di Jakarta Timur. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung tol JORR, tol dalam kota, dan hanya 5 km dari kawasan Kelapa Gading.

Selain itu, Jakarta Garden City dekat dengan berbagai fasilitas umum yang bisa membuat hidup Anda semakin praktis. Telah tersedia Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall yang telah beroperasi pada 2017, serta akses Jalan Tipar-Cakung yang sudah beroperasi  sehingga perjalanan Jakarta Garden City menuju Kelapa Gading hanya membutuhkan waktu 20 menit. Dengan begitu, menetap di Jakarta Garden City berarti Anda akan mendapatkan aksesibilitas yang sempurna. Jakarta Garden City adalah hunian terbaik yang bisa dimiliki dan juga dijadikan akses investasi.

Mengedepankan kenyamanan bagi para penghuninya, Jakarta Garden City memiliki beragam fasilitas yang siap membantu memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan oleh penghuni. Terdapat food garden, club house, serta modern market yang tentunya hanya bisa Anda temukan jika tinggal di Jakarta Garden City.

Miliki hidup yang lebih berkualitas dengan dukungan fasilitas lengkap yang juga dihadirkan oleh Jakarta Garden City. Jangan ragu lagi, segera pesan unit terbaiknya sekarang juga. Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut, pesan unit, atau mengunjungi lokasi secara langsung. (AN)

 

imgWAchatYuk wa