BLOG

Jakarta Garden City, Solusi Hunian Tepat dan Berkualitas di Jakarta

 Jakartagardencity.id, Jakarta – Semakin hari kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas terus meningkat. Apalagi banyaknya masyarakat yang ingin mempunyai hunian di lokasi yang tepat, untuk memudahkan mobilitas serta aktivitas dari sang empunya hunian. Memilih hunian haruslah cermat dan tidak boleh sembarangan. Hal ini dikarenakan, rumah menjadi sarana tinggal dalam jangka waktu yang cukup lama.

Mencari hunian yang cermat berarti memilih hunian dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh pengembang dari perumahan tersebut.

Salah satu hunian tepat dan berkualitas yang bisa Anda pilih untuk tempat tinggal ataupun investasi menguntungkan adalah Perumahan Jakarta Garden City. Jakarta Garden City merupakan Kawasan kota baru yang mengusung konsep eco township di Jakarta Timur yang bisa menjadi pilihan cermat untuk hunian masa depan Anda. Mengapa demikian? Banyak hal yang dijadikan pertimbangan mengapa Jakarta Garden City cocok untuk dipilih.

Seperti lokasi yang strategis dari Jakarta Garden City ini. Jakarta Garden City terletak di pusat kota Jakarta Timur. Kawasan ini juga memiliki akses menuju fasilitas publik seperti LRT, MRT, Stasiun Commuter Line, dan akses yang mudah menuju atau dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Tak hanya itu, perumahan yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk ini juga telah dilengkapi berbagai fasilitas unggulan seperti adanya Food Garden, IKEA, Rumah Sakit Mayapada, AEON Mall yang telah beroperasi sejak tahun 2017. Adapula akses Jalan Tipar – Cakung yang sudah beroperasi sehingga perjalanan dari Jakarta Garden City ke Kelapa Gading hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Lokasi yang prospektif serta nilai capital gain yang tinggi membuat Jakarta Garden City tidak hanya cocok dijadikan hunian tinggal, namun juga sangat cocok untuk dijadikan investasi. Jadi, tak perlu ragu untuk memilih Jakarta Garden City sebagai hunian atau investasi Anda dan keluarga.

Mau tahu informasi lebih lengkap mengenai perumahan Jakarta Garden City ini? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk wa