BLOG

Jakarta Garden City, Hunian dengan Lokasi Strategis yang Menguntungkan

Jakartagardencity.id, Jakarta Timur – Saat memilih sebuah hunian lokasi menjadi salah satu pertimbangan utama yang sangat wajib Anda perhatikan. Dengan tinggal di lokasi yang strategis Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan keuntungan menarik yang tentunya bisa membuat hidup Anda semakin praktis. Sebenarnya apa sih keuntungan dari memiliki properti dengan lokasi yang strategis?

Hemat waktu, biaya dan tenaga

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dari tinggal di hunian dengan lokasi strategis adalah Anda dapat menjangkau tempat-tempat penting seperti kantor, sekolah, rumah sakit, dalam waktu tempuh yang singkat. Lokasi hunian yang dekat dengan Pusat Perkantoran, Sekolah ataupun Universitas dapat sangat menghemat waktu Anda dalam perjalanan, menghemat ongkos Anda dan tidak membuang sia-sia tenaga karena jarak tempuh yang dekat secara tidak langsung hal tersebut juga menghemat biaya perjalanan. Maka dari itu cukup penting pula jika sebaiknya kita mencari lokasi yang strategis untuk dijadikan hunian.

Mudah mendapatkan barang kebutuhan

Keuntungan selanjutnya ialah Anda akan lebih mudah mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan mudah dan nyaman. Bayangkan bila rumah Anda cukup jauh dari mal, Anda masih harus memilih jalan yang terbaik untuk mencapainya. Hal ini tentu akan memakan waktu. Berbeda halnya ketika Anda memiliki rumah dekat mal, Anda bisa menghemat waktu dan biaya transport. Selain itu, semua kebutuhan bisa Anda dapatkan dengan cepat mudah dan aman.

Nilai investasi yang tinggi

Terakhir, keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki hunian di lokasi strategis adalah harga hunian dalam kawasan Anda akan mengalami kenaikan yang tinggi setiap tahunnya. Sebab, seiring berkembangnya waktu dan tuntutan zaman seseorang akan mencari rumah yang dekat dengan akses dan lokasi strategis.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki hunian di lokasi strategis. Untuk Anda yang sedang mencari hunian strategis di Jakarta Timur, Jakarta Garden City bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Jakarta Garden City merupakan sebuah perumahan yang terletak di Jakarta Timur dengan segudang keunggulan. Untuk menuju Jakarta Garden City, Anda tidak perlu susah memikirkan aksesnya. Anda dapat mengakses melalui Exit Tol Cakung hanya dalam 10 menit, 15 menit dari Stasiun KRL Cakung, dan 30 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satu unitnya? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang. (AN)

 

imgWAchatYuk wa