BLOG

IKEA Jakarta Garden City Dibuka, Tambah Pilihan BerbelanjaIKEA Jakarta Garden City Dibuka, Tambah Pilihan Berbelanja

IKEA Jakarta Garden City Dibuka, Tambah Pilihan Berbelanja

Jakartagardencity.id, Bekasi Jakarta Garden City menjadi kawasan pusat gaya hidup di koridor timur Jakarta. Berbagai pusat perbelanjaan ramai dibuka di kawasan Jakarta Garden City. Jakarta Garden City memang membuka ruang seluas-luasnya bagi investasi di kawasan tersebut. AEON Mall Co.Ltd adalah salah satu investor global yang memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi pengembangan bisnisnya.

Selain AEON Mall di Jakarta Garden City, IKEA perusahaan ritel asal Swiss juga memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya. Namun, karena situasi pandemi yang belum reda saat ini hanya tersedia IKEA Pick Up Point yang berlokasi di Jakarta Garden City. Jadi pembeli yang berdomisili di Jakarta Timur dapat membeli berbagai barang kebutuhan melalui aplikasi online yang akan di Pick Up dari IKEA Jakarta Garden City.

IKEA Pick Up Point adalah fasilitas yang disediakan IKEA bagi para pelanggannya yang berbelanja secara online untuk mengambil pesanan tanpa dikenakan biaya pengiriman. Produk IKEA, termasuk yang baru diluncurkan di katalog IKEA 2021, sudah dapat dipesan melalui website IKEA.co.id atau IKEA App.

Khusus bagi warga yang telah bermukim di Jakarta Garden City, Anda dapat memesan barang melalui aplikasi atau website dan mengambil langsung barang pesanan di Pick Up Point agar barang cepat sampai ke rumah Anda. Fasilitas ini menambah keseruan berbelanja di Jakarta Garden City.

Jakarta Garden City merupakan salah satu kawasan kota mandiri yang terletak di koridor timur Jakarta, tepatnya di Cakung, Jakarta Timur. Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur. Kawasan ini juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, dan rekreasi yang didukung ruang terbuka hijau. Dengan lokasinya yang strategis, Jakarta Garden City menawarkan akses langsung menuju tol dengan beragam fasilitas lengkap.

Selain IKEA Pick Up Point, Jakarta Garden City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang mendukung kegiatan belanja Anda. Fasilitas belanja untuk memudahkan Anda dalam mencari barang-barang kebutuhan rumah tangga adalah Modern Market.

Modern Market merupakan salah satu pusat perbelanjaan kebutuhan sehari-hari dengan suasana dan fasilitas modern di Jakarta Garden City. Modern Market yang berlokasi strategis sangat dekat dengan cluster dari Jakarta Garden City menjadi pusat ritel dan komersial dimana para penghuni bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari di pasar yang bersih, higienis dan nyaman. Di pasar modern ini tersedia berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari bahan Sembilan pokok (sembako), aneka sayuran, buah-buahan, dan keperluan sehari-hari lainnya.

Selain modern market, fasilitas perbelanjaan yang disediakan oleh Jakarta Garden City juga adalah food garden. Bagi Anda pecinta kuliner, tentu Anda harus mencoba berbagai aneka makanan yang ditawarkan di food garden. Fasilitas ini menjadi fasilitas pusat kuliner bagi warga Jakarta Garden City yang ingin mendapatkan makanan dengan praktis dan mudah.

Selain itu, AEON Mall yang telah dibuka dapat menjadi alternatif pilihan mall bagi Anda yang ingin berbelanja sekaligus menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. AEON Mall hadir di Jakarta Garden City untuk melengkapi keperluan berbelanja dan gaya hidup warga Jakarta Garden City. (ADR)

imgWAchatYuk wa