BLOG

Melihat Fasilitas Jakarta Garden City, Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang di Jakarta

Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang – Ketika Anda hendak mencari atau membeli hunian untuk dijadikan tempat tinggal, apa yang akan Anda pertimbangkan? Masing-masing individu pasti memiliki ekspektasi dan juga selera yang berbeda-beda akan kriteria hunian idaman.

Jika ditanyakan pertanyaan tersebut, banyak dari kita yang akan menjawab lokasi yang strategis, aksesibilitas bagus, mudah dijangkau, dan harga yang terjangkau. Tapi, satu hal yang pasti menjadi ekspektasi semua orang setelah melakukan pembayaran untuk rumah, yaitu fasilitas.

Fasilitas sebuah hunian adalah indikator utama yang biasanya dilihat oleh para penghuni baru sebuah produk properti. Lengkap atau tidaknya fasilitas sebuah perumahan akan dilihat dan dibandingkan dengan harga atau sejumlah uang yang akan dibayarkan.

Berbicara mengenai hunian idaman dan fasilitasnya, terdapat satu hunian untuk hidup lebih seimbang di Jakarta untuk Anda dan keluarga. Hunian tersebut adalah Jakarta Garden City. Jakarta Garden City adalah perumahan di kawasan Jakarta Timur dengan fasilitas yang lengkap untuk Anda.

Melihat Lebih Dekat Fasilitas Jakarta Garden City, Hunian untuk Hidup Lebih Seimbang di Jakarta Timur

Jakarta Garden City sendiri dikembangkan oleh PT Modernland Realty, salah satu developer properti ternama di Indonesia. Perumahan ini menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, rekreasi, dan juga sekaligus sebagai kawasan tempat tinggal yang didukung oleh banyaknya ruang terbuka hijau.

Hunian untuk hidup lebih seimbang yang dikembangkan di Jakarta ini diminati banyak masyarakat ibu kota. Mengapa demikian? Hal ini karena Jakarta Garden City dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik untuk mewarnai hidup Anda. Fasilitas apa saja yang ada di Jakarta Garden City?

Food Garden

Tak main-main, Food garden yang ada di Jakarta Garden City dikembangkan dengan ukuran yang sangat luas di dalamnya. Jakarta Garden City mengusung konsep hunian untuk hidup lebih seimbang, maka fasilitas hiburan seperti ini sungguh menjadi sebuah pelengkap properti yang menyenangkan.

Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai macam sajian kuliner yang menggugah selera. Kawasan ini juga bisa menjadi alternatif hiburan atau cara menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga. Membayangkan berkumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan lezat pasti mengasyikan, ya?

Club House

Selanjutnya adalah club house. Club House adalah fasilitas yang biasanya dikembangkan di kawasan perumahan masa kini. Club House di kawasan Jakarta Garden City dikembangkan untuk menyalurkan minat Anda dalam berolahraga dengan segala fasilitas kebugaran di dalamnya.

Bukan hanya kebutuhan olahraga, Anda juga bisa menjalin komunikasi dan sosialisasi yang baik di dalam club house ini bersama penghuni kawasan yang lainnya. Sesuai temanya, hunian untuk hidup lebih seimbang ini menyeimbangkan modernitas dan fasilitas kebugaran yang ada.

Modern Market

Fasilitas menarik lainya yang ada di Jakarta Garden City adalah Modern market. Pasar modern ini merpakan destinasi yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di dalam kawasan tempat tinggal.

Anda dan keluarga bisa berbelanja bahan makanan yang segar di dalam pasar modern Jakarta Garden City. Membeli bahan makanan sendiri dan mengolahnya sendiri tentu merupakan langkah yang baik untuk memulai hidup yang lebih sehat di dalam rumah.

Itulah dia tiga fasilitas menarik di Jakarta Garden City, hunian untuk hidup lebih seimbang di kawasan Jakarta Timur. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan sekaligus. (GYS)

imgWAchatYuk wa